Untuk Adekku Tersayang,Bagas

Adek,kamu apa kabar?
Semoga kamu baik-baik aja ya dek disana.
Udah lama banget ya dek kamu ninggalin kakak.
Kakak yakin,pasti kamu lagi asikan di surga sana.
Main disana bareng bidadari.
Kakak seneng deh karena kamu sudah sampai disana.
Karena surga itu tempat yang paling indah.
Oiya dek surga itu pasti indah banget kan?
Ajak kami semua kesana dong dek.... 
Biar kita semua bisa sama-sama disana.
Ngerasain satu keluarga yang utuh.
Oiya dek,kamu jangan lupa yaa payungin kedua orangtua kita nanti,
biar mereka gak kepanasan.
Terus minta ke Allah SWT supaya mereka bisa ikut kamu ke surga.
Kakak kangen banget sama kamu,kakak pengen deh liat wajah kamu.
Pasti kamu cakep banget.
Kapan-kapan datang dong dek ke mimpi kakak...
Miss you my little brother



No comments:

Post a Comment

The Virtual Friend - Akhirnya Terbit!

[literally as writer] Menunggu adalah hal yang paling membosankan. Tapi, ternyata tidak semua hal yang berhubungan dengan penantian itu me...